Koleksi DP BBM Lucu Malam Jum’at Terbaru 2017


Ternyata tak hanya malam Minggu saja yang heboh dijadikan DP BBM, tak kalah ketinggalan DPBBM lucu malam Jum’at juga mampu membuat Anda tertawa sendiri saat membacanya. Malam Jum’at sering disebut sebagai malam yang disunahkan oleh Rasulullah untuk melakukan hubungan suami istri, namun ternyata malam Jum’at juga sering disebut sebagai malamnya para jomblo. Karena tidak harus disedihkan dengan tidak pergi ngapel atau diaplei saat malam Minggu. DP malam Jum’at tidak kalah dengan DP BBM lucu malam sabtu yang rupa-rupanya banyak ide-ide kreatif pula yang muncul sebagai ungkapan lucu malam Jum’at.

Banyak kreasi-kreasi DP yang dapat Anda unduh tentang malam Jum’at, seperti senangnya malam Jum’at, teman kos lengkap kumpul untuk baca yazin. Beda ya kalau malam Minggu teman kos bubar sendiri dengan pasangan masing-masing. DP BBM lucu malam Jum’at juga sering diedit dan dihubungkan dengan hal-hal yang mistis khas malam Jum’at. Dengan menambahkan gambar dan kata-kata lucu maka jadilah DP lucu lagi-lagi sindiran untuk para jomblowan dan jomblowati. Seperti contohnya “senangnya malam Jum’at kalau jomblo tidur ndak sendiri lagi, karena ada yang meluk dari belakang” plus tambahan gambar pocong atau gambar kuntilanak.


dp bbm malam jumat









dp bbm malam jumat sunnah


Bagaimana? Anda berniat mencoba memasang DP BBM lucu malam Jum’at ini. Tidak akan kalah dibandingkan dengan DP malam-malam lainya atau juga malam Minggu. Namun sejatinya, setiap malam itu bagus bukan? Tidak ada malam yang baik atau buruk sebab kita harus bersyukur bangun pagi dan masih bertemu dengan malam begitu pula sebaliknya. DP BBM lucu malam Jum’at ternyata tidak kalah seru dan keren dibandingkan dengan DP tentang malam Minggu.

Related Posts: