30 DP BBM Kocak Bikin Ngakak Terbaru 2017


Dp bbm kocak menjadi sesuatu yang sangat dicari oleh banyak orang, terutama oleh mereka yang memiliki pemikiran yang anti mainstream. Dp bbm yang memiliki kesan kocak atau dengan kata lain lucu, jelas akan menjadi sebuah nilai tersendiri saat dipasang sebagai  foto profil pada akun bbm. Karena dengan memasang dp yang lucu tersebut maka orang orang yang melihatnya akan bisa mengumbar tawa, dan membuat orang tertawa adalah sebuah kepuasan batin tersendiri.

Membicarakan dp bbm, sebenarnya juga sama saja membicarakan soal fenomena bbm itu sendiri. Bbm yang merupakan singkatan dari Blackberry Messanger merupakan sebuah aplikasi yang amat populer saat ini. Bbm adalah sebuah aplikasi chating yang bisa digunakan dengan memanfaatkan data dari internet. Ini semacam hal yang mirip dengan kegunaan SMS, Namun lebih simple dan membutuhkan kuota internet, bukan pulsa biasa.

Aplikasi bbm pada awalnya hanya bisa digunakan pada ponsel Blackberry saja. Selama beberapa saat ponsel ini menjadi sangat populer. Banyak orang yang berbondong bondong menukar ponsel lamanya dengan Blackberry demi tampil secara trendi mengikuti perkembangan zaman.

Namun, seiring perkembangan zaman, saat ponsel berbasis sistem operasi berbasis android mulai marak digunakan, aplikai bbm ini pun juga mulai mengembangkan sayap. Sehingga bisa diinstal pada ponsel yang memiliki sistem operasi android, dan persebaran dp bbm kocak pun juga makin marak karena semakin banyak pengguna android yang memakai dp bbm yang mengundang tawa tersebut pada akun bbmnya.

Kumpulan DP BBM Kocak Keren

DP BBM Kocak





























DP BBM Lucu Kocak

Di sisi lain, perkembangan yang amat pesat ini sebenarnya memiliki beberapa dampak yang kurang baik. Bukan untuk segi kehidupan pribadi, namun untuk mereka yang memiliki kebiasaan berlebih dalam memainkan ponsel beserta aplikasi aplikasinya. Dengan kemunculan hal hal yang memanfaatkan jatah jaringan internet memang membuat banyak orang hanya memikirkan soal bagaimana seseorang mengumpulkan nilai dari sebuah pelajaran.

Padahal itu tidak akan benar benar mampu menjadi sebuah penopang hidup. Efek buruknya adalah membuat orang orang yang tumbuh di zaman sekarang ini mulai kehilangan jati diri sebagai manusia, seolah olah semuanya dapat dikendalikan. Barangkali dp bbm kocak bisa menjadi sedikit referensi bagi anda yang ingin mengembalikan orang orang tersebut ke dalam lingkar yang sesugguhnya.

Related Posts: